Tumbangkan Fnatic, T1 Raih Kemenangan Perdana Di BTS Pro Series S7!

Tumbangkan Fnatic, T1 Raih Kemenangan Perdana Di BTS Pro Series S7!

Setelah mengalami kekalahan beruntun di BTS Pro Series S7 saat melawan Galaxy Racer dan Motivate.Trust Gaming, T1 akhirnya mengamankan kemenangan perdana dari ajang tersebut.

Kemenangan tersebut mereka raih ketika melawan Fnatic, rekan Asia Tenggara lainnya yang telah memastikan tempat di TI10.

T1 sendiri sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0 dengan Carlo “Kuku” Palad menjadi bintang di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Valve Umumkan Tanggal Rilis Patch 7.30 Dota 2, Ada Battle Level Bundle!

Rekap Pertandingan

T1 Vs Fnatic
Photo via BTS Pro Series

Pada game pertama, T1 langsung mendominasi dan mengungguli Fnatic di semua sektor. Meskipun Fnatic mencoba farming sebaik mungkin, T1 bermain agresif dengan menabrak tim tersebut. Skor akhir 28-9 akhirnya diamankan T1 sekaligus mengamankan kemenangan dalam 38 menit.

Di game kedua, T1 bisa dibilang memiliki keunggulan dalam draft pick. Pada pertandingan ini, Kuku dengan Axe tampil menggila dengan catatan KDA 10-2-5. Akhirnya kemenangan kembali diamankan oleh T1 dimenit ke-38 sekaligus mengamankan kemenangan perdana mereka.

Jadi Motivasi Untuk T1

T1 ESL One Summer
Foto via IG ESL Dota2

Setelah tampil kurang apik diawal seri BTS Pro Series S7 dengan kalah 2-0 dari Galaxy Racer dan kemudian oleh Motivate.Trust Gaming, akhirnya tim tersebut meraih kemenangan.

Setelah memenangkan pertandingan melawan Fnatic, tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri T1 untuk melakoni sisa pertandingan di turnamen tersebut.

Selain itu ada fakta menarik dimana selama enam bulan terakhir mengikuti ajang kompetitif, T1 sering memberikan penampilan terbaiknya menjelang akhir turnamen.

Dengan fakta menarik tersebut, tentunya menarik untuk menunggu kejutan-kejutan yang akan diberikan oleh salah satu peserta TI10 tersebut.

BACA JUGA: Anime DOTA: Dragon’s Blood Resmi Masuk Nominasi Esports Award 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru