Bisa 1000 Damage, Begini Cara Maksimalkan Lightning Truncheon!

Bisa 1000 Damage, Begini Cara Maksimalkan Lightning Truncheon!

Hero mage di Mobile Legends adalah tumpuan tim untuk memberikan damage magic kepada tim lawan.

Hero mage pata meta saat ini menjadi hero yang memiliki peran lebih kurisal daripada sebelumnya. Sebab, meta kali ini mengharuskan para Mage bermain seperti layaknya core.

Hero Mage biasanya berada pada lane tengah untuk menjaga sekaligus satu lawan satu dengan mage lawan.

Baca Juga : 5 Hero Paling Efektif di Ranked Mobile Legends (ML) Juni 2021

Lightning Truncheon ML
Foto via Kincir

Untuk memaksimalkan kemampuan dari hero mage, tentunya mereka membutuhkan exp dan juga item.

Nah salah satu item berikut ini merupakan langganan para mage untuk dapat membantu para mage menghasilkan damage yang besar. Item tersebut adalah Lightning Truncheon!

Lightning Truncheon memiliki efek, memberikan tambahan damage saat menggunakan skill sebesar 20 hingga 1000 damage (sesuai max mana) kepada target dan 3 unit lainna di dekat target.

Saat seorang hero mage membeli Item ini, tentunya bertujuan untuk dapat membersihkan minion minon dengan cepat. 

Namun selain itu, kalian juga dapat memaksimalkan tambahan damage yang dihasilkan Lightning Truncheon untuk memberikan damage yang sangat besar ke lawan.

Kalian dapat menghasilkan tambahan damage sebesar 1000 kepada lawan kalian dengan Lightning Truncheon apabila kalian memadukan dengan item item penambah mana seperti, Cloak of Destiny, Twilight Armor, dan juga Dominance Ice.

Lightning Truncheon Item ML
Foto via Grid Games

Baca Juga : Apa Itu Taunting di Mobile Legends? Fungsinya Apa?

Saat kalian sudah memiliki Lightning Truncheon dan juga salah satu item tersebut di late game, kalian bisa menghasilkan damage yang besar dari efek Lightning Truncheon, dan akan lebih besar jika kalian membeli ketiga item barusan sekaligus!

Bagaimana Spinners? Tertarik untuk mencoba komposisi item ini? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru