5 Hero ML Paling OP buat Jadi Jungler Season 21. Pasti Gak Nyangka!

Role jungler merupakan salah satu role yang paling kompleks. Tidak hanya harus farming, namun seorang jungler harus bisa memberi damage terbesar, rajin mendapatkan objektif, bermain agresif tapi tidak boleh mati juga.

Karena itu banyak game Mobile Legends yang akhirnya kalah karena performa jungler yang buruk. Performa jungler yang buruk belum tentu bikin game kalian kalah, tetapi sudah pasti game kalian akan menjadi sulit ketika junglernya dikit-dikit mati.

Karena role Jungler sangat penting di Mobile Legends (ML), maka penting buat kalian untuk tau hero manakah yang sedang kuat untuk dipakai di posisi Jungler. Hal ini akan membuat kemungkinan kalian memiliki performa baik ketika memang hero nya sedang kuat-kuatnya.

Inilah 5 hero Mobile Legends (ML) yang paling kuat dan OP buat dijadiin Jungler di season 21 ini. Langsung dimulai pertama dari dengan hero yang kalian pasti gak sangka yaitu XBorg!

1. XBorg

Skin Gratis Mobile Legends X Borg
source: uhdpaper.com

Sejak di buff beberapa kali di patch sebelumnya dan adanya item baru War Axe, X Borg menjadi salah satu momok paling menakutkan di meta Mobile Legends Season 21 saat ini. Ia dapat mengeluarkan true damage yang sangat tinggi ketika sudah mencapai titik bakar tertinggi.

Selagi itu, ia juga susah dikill karena lifesteal tinggi dan memiliki Firaga Armor yang sulit dihancurkan ketika ia sudah memiliki banyak item HP. Dengan kombo Ultimate ledakan burst damage dari XBorg dan retribution, akan mudah buat X Borg untuk mendapatkan Turtle maupun Lord.

Di video Jonathan Liandi ini ia memainkan XBorg sebagai hyper, kalian bisa liat se OP apakah XBorg Jungler:


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA:

2. Ling

Ling Moibile Legends
source: uhdpaper.com

Ling masih merupakan Assassin terbaik untuk dimainkan sebagai jungler. Ia memiliki mobilitas yang sangat tinggi, damage area sakit, dan juga mudah untuk mengincar marksman dan mage lawan di backline.

Jika ini pick Ling kalian sebisa mungkin jangan pick terlalu diawal bila tidak ingin di counter hero-hero stun CC seperti Chou, Eudora, dan Khufra.

3. Brody

Brody STUN(1)
Photo via Mobile Legends

Brody merupakan hero Marksman (MM) terkuat jika dilindungi oleh roamer meta heal seperti Estes, Rafaela, dan Angela. Ia tidak membutuhkan banyak item damage untuk mengeluarkan damage burst yang sakit, karena itu ia dapat fokus untuk membuat item defense yang banyak dan bila di heal oleh rekan-rekannya menjadi sangat sulit dibunuh.

4. Hanzo

Hanzo mobile legends
foto via gameloveku

Hanzo bisa menjadi alternatif terbaik sebagai jungler di season 21 ini. Masih banyak player yang tidak terbiasa melawan Hanzo sehingga bisa kaget ketika kalian pick hero ini. Hanzo sangat bagus dalam melawan hero-hero empuk yang kurang mobilitas untuk kebanyakan hero support meta seperti Yve, Eudora, dan Change.

Ia dapat farming jungle dengan sangat cepat berkat skill 1 nya yang dapat memakan creep, sehingga Hanzo kalian biasanya akan lebih kaya dibandingkan jungler musuh.

Sebaiknya pick Hanzo terakhir karena hero ini mudah di counter oleh hero-hero map hack dan bermobilitas tinggi seperti Aldous, Selena, Yu Zhong, Ling, dan Yi Sun Shin.

BACA JUGA: Inilah 3 Tips Jago Main Hanzo Di Mobile Legends

5. Granger

Hero Jungler Season 21 Granger
source: uhdpaper.com

Meskipun di season 21 ini Granger sudah cukup di nerf oleh Moonton, tetapi hero ini tetap saja bagus. Ia memiliki paket lengkap sebagai seorang MM: mobilitas tinggi, burst damage sakit, dan jarak serang yang jauh.

Hero ini juga cukup mudah digunakan oleh pemula karena tidak memerlukan mekanik yang tinggi seperti memakai Ling. Dan hero ini tidak memiliki counter natural jadi kalian sah sah aja buat first pick hero ini kalau bingung mau pakai jungler apa.

BACA JUGA: Donasi 1 Milyar Di Live Streaming Reza Arap, Siapa Doni Salmanan? 

Inilah 5 jungler terkuat dan overpowered (OP) di Mobile Legends (ML) Season 21. Silahkan kalian cobain dan semoga bisa cepet ke Mythic abis reset season! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Arrival, Spell Kuat di Mobile Legends Yang Terasingkan Di Rank?

Geoffrey James (Clipt)
Penulis di SPIN Esports yang fokus dalam meng cover game Mobile Legends. Dimulai dari sisi esports, bisnis, analisa, tips dan pembahasan meta.
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru