Ini Alasan Hero Mage Wajib Bikin Item Genius Wand & Divine Glaive!

Ini Alasan Hero Mage Wajib Bikin Item Genius Wand & Divine Glaive!

Hero-hero bertipikal magic damage kini menjadi hero primadona yang kerap kali diperebutkan saat bermain di Mobile Legends.

Hero-hero tersebut pasalnya mampu memberikan burst damage yang mematikan serta memiliki keunggulan bahkan sejak early game.

Dengan META yang cukup fleksibel seperti sekarang, tentunya hero ini juga bisa ditempatkan dibeberapa tempat baik sebagai seorang jungler, sidelaner hingga midlaner.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui dua item wajib yang perlu kalian gunakan yaitu Genius Wand dan Divine Glaive untuk meningkatkan magic damage hero yang nantinya akan kalian pakai saat bermain game tersebut.

BACA JUGA: Kembali Hadirkan Skin Bruno Hero, Ini Jumlah Diamond Yang Dibutuhkan!

Damage Dealer Kedua

Combo eudora
Photo via UHD Wallpaper

Pada META saat ini, hero-hero mage bisa dibilang merupakan damage dealer kedua terbesar yang ada di dalam tim saat ini disamping seorang jungler.


Diamond MLBB Murah


Baik akan dimainkan sebagai midlaner dan sidelaner, tentunya item tersebut wajib kalian gunakan untuk menembus magic defense milik lawan.

Ada Kombo Radiant Armor dan Athena’s Shield

Radiant Armor

Dengan hadirnya item Radiant Armor, tentunya menangkal magic damage bukan perkara sulit apabila item tersebut dikombinasikan dengan Athena’s Shield.

Oleh karena itu, menggunakan kombinasi Genius Wand dan Divine Glaive dengan Magical Penetrationnya, tentu akan membantu untuk menembus pertahanan tersebut.

Bisa Kurangi Hingga -60 Magic Defense

Pada update Mobile Legends terbaru, kini magic defense bisa ditembus hingga -60 magic defense

Hal tersebut tentunya dapat tertembus dengan tambahan yang diberikan kedua item tersebut, dimana Divine Glaive memberikan +40% Magical PEN dan Genius Wand sebesar +15 Magic PEN.

Kalian juga bisa menggunakan Arcane Boots untuk memaksimalkan magic penetration tambahan kepada hero lawan jika diperlukan ya Spinners.

Kembalinya Hero Burst Damage Ke META

Hero Non-META MPL Season 7
source : uhdpaper.com

Dengan hadirnya hero-hero burst magic damage ke dalam META sekarang, seperti Eudora, Nana dan Kaja, tentunya sangat relevan untuk menggunakan kedua item tersebut.

Biso Solo Kill Core Lawan

Kaja ml

Kedua item tersebut tentunya akan menjadi jaminan instant kill kepada jungler lawan yang tidak membeli item magic defense satupun.

BACA JUGA: Sukses Tumbangkan EVOS Legends Di MPL ID, BTR Rippo: Biasa Aja!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru