Item dan Spell Ini Ampuh Counter Hayabusa, Bikin Dia Gak Berkutik!

Item Dan Spell Ini Ampuh Counter Hayabusa, Bikin Dia Gak Berkutik!

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Hayabusa kini menjadi salah satu Assassin yang menjadi prioritas untuk digunakan ketika bermain Mobile Legends.

Pasalnya, hero ini memiliki fleksibilitas yang cukup tinggi untuk bisa bermain diberbagai posisi mulai dari jungler, sidelaner hingga midlaner.

Hal tersebut karena hero ini memang memiliki kemampuan untuk bisa melakukan jungling dengan cepat, memiliki mobilitas tinggi serta mampu membersihkan lane dengan sigap.

Sebagai Assassin, hero ini tentunya dibekali dengan damage yang sangat tinggi sehingga tidak heran digemari oleh beberapa pemain.

Oleh karena itu, penting untuk menangkal setiap serangan milik Hayabusa, salah satunya melalui item dan spell khusus melawan hero tersebut.

BACA JUGA: Deretan Hero Ini Cocok Pake Item DHS, Bisa Bikin Jungling Lebih Cepat!

Spell

Flicker

Source Mobile Legend: Bang Bang


Diamond MLBB Murah


Salah satu spell yang sangat umum digunakan di Mobile Legends yakni Flicker ternyata mampu untuk menangkal ulti milik Hayabusa. Ketika kalian flicker, hayabusa akan mengikuti kalian dengan ultimate nya ke posisi baru kalian. Hal ini dapat kalian manfaatkan untuk menjebak Hayabusa lawan.

Kalian hanya perlu mengarahkan flicker tersebut baik kepada teman dan jungle untuk berbagi damage yang diberikan Hayabusa, tentunya kalian akan aman dari kematian. Di late game kalian bahkan bisa flicker ke arah turret atau base sehingga Hayabusa akan berada di posisi yang buruk dan akan mudah untuk di kill.

Aegis

Aegis

Ketika menggunakan Aegis, kalian tentunya akan mendapatkan shield yang akan mengabsorbs 750 damage lawan selama 3 detik.

Spell tersebut tentunya akan sangat berguna untuk menghadapi Hayabusa, karena pastinya hero tersebut hanya akan menghabisi shield tersebut.

BACA JUGA: Ini Alasan Hero Mage Wajib Bikin Item Genius Wand & Divine Glaive!

Item

Winter Truncheon

Immortality mobile legends

Ini adalah item yang paling efektif untuk menangkal damage sakit ulti Hayabusa. Efek aktif dari Winter Truncheon membuat hero kalian beku dan immune dari damage selama 2 detik! Ulti Hayabusa yang sekitar 3 detik ini akan terhenti otomatis saat mengenai diri hero kalian yang sedang beku. Winter Truncheon sangat cocok dibikin oleh hero empuk seperti mage dan marksman.

Antique Cuirass

antique-cuirass-mobile-legends
Photo via TeknoGeng

Selain memberikan tambahan physical defense sebesar +54, +920 HP dan +2 regenerasi HP, pasif dari item ini akan mengurangi Physical Attack lawan sebesar 10% selama 3 detik.

Menariknya, item ini bisa distack hingga 3 kali yang memungkinkan serangan lawan akan mendapatkan pengurangan apabila dilakukan secara bertubi-tubi seperti Shadow Kill milik Hayabusa.

Wind of Nature

wind of nature mobile legends counter hayabusa

Item ini merupakan salah satu item paling efektif dalam menangkal ultimate Shadow Kill Hayabusa. Ketika efek aktif item dari item ini digunakan, hero tersebut akan mendapatkan efek immune terhadap damage physical selama 2 detik (1 detik untuk non marksman). Karena ultimate Hayabusa merupakan physical damage, kalian tidak akan terkena damage sedikitpun pada saat dicecar oleh ultimate Hayabusa.

Item ini lebih baik untuk dibeli Marksman (MM) daripada Winter Truncheon karena hero MM masih bisa leluasa bergerak selama 2 detik tersebut.

Queen’s Wings

Queen's Wings After Patch
source: Mobile Legends

Pasif dari item ini tentunya sangat berguna ketika menghadapi hero-hero lawan yang memiliki damage mematikan.

Pasalnya, kalian bisa mengurangi damage lawan sebesar 20% ketika HP kalian berada dibawah 40% sehingga tentunya akan sangat berguna ketika sedang berhadapan dengan Hayabusa.

Immortality

Immortality mobile legends

Item terakhir yang tentunya bisa kalian gunakan untuk memastikan kalian tidak akan terbunuh dengan mudah ialah Immortality.

Pasif dari item ini nantinya akan menghidupkan kalian kembali apabila Hayabusa sukses menghabisi kalian dan memberikan kalian kesempatan kedua untuk membalas serangan tersebut.

BACA JUGA: Kembali Hadirkan Skin Bruno Hero, Ini Jumlah Diamond Yang Dibutuhkan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru