2 Tim PMPL ID Season 4 Resmi Mendatangkan Pemain Baru

2 tim yang bakal tampil di ajang PMPL ID Season 4 resmi mendatangkan pemain baru untuk amunisi berperang mereka masing-masing.

Menjelang dimulainya ajang PMPL ID Season yang ke-4, dua tim profesional PUBG Mobile ini yang bakal tampil di PMPL ID S4 nanti resmi mendatangkan player baru.

Masing-masing dari mereka resmi kedatangan satu pemain baru, siapakah tim dan pemain baru yang kita maksud itu?

BACA JUGA : Top 5 Terminator PMPL Indonesia Sejauh Ini, Pemain BTR RA Mendominasi

Mari kita simak baik-baik ulasannya disini yah spinners, agar kalian terupdate informasi tentang transfer pemain PUBG Mobile.

Aura Cisun & SGxSmithh

Tim yang resmi mendatangkan pemain baru adalah Aura Esports dan juga Skylightz Gaming Indonesia dimana masing-masing dari mereka mendatangkan pemain aimstar.

Pertama dari Aura Esports yang mendatangkan Cisun dari 21 Esports, yang mana seperti kita ketahui ini bahwa Cisun berada di posisi ke-11 PMPL All Time Top Terminator.

Sementara untuk Smithh dia berada pada posisi ke-19 PMPL All Time Top Terminator dan Skylightz Gaming Indonesia mendatangkannya dari Alter Ego.

Kedua pemain ini pastinya bakal meramaikan ajang PMPL ID Season 4 dengan aimstar mereka yang diatas rata-rata.

Apakah mereka bakal berhasil di season 4 ini bersama timnya masing-masing? Mari kita tunggu performa mereka pada 24 Agustus 2021 nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru