Kolaborasi Dengan ESL, Riot Gelar Wild Rift SEA Championship 2021!

Kolaborasi Dengan ESL, Riot Gelar Wild Rift SEA Championship 2021!

Salah satu penyelenggara turnamen esports terkenal yakni ESL Gaming baru-baru ini memberikan bocoran mengenai League of Legends: Wild Rift Southeast Asia (SEA) Championship 2021 yang akan digelar pada masa yang akan datang.

Hal tersebut mereka umumkan melalui sosial media miliknya bahwa ESL akan menjadi bagian dari Riot Games untuk menyelenggaran turnamen tersebut.

Turnamen tersebut sendiri nantinya akan berfungsi sebagai turnamen regional untuk Wild Rift SEA Icon Series 2021: Fall, musim kedua dari sirkuit turnamen Wild resmi pertama oleh Riot Games yang sebelumnya sukses mengadakan SEA Icon Series 2021: Summer Super Cup.

Turnamen ini masih akan menampilkan tim-tim top dari wilayah Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, Singapura, Indonesia, Taiwan, dan Hong Kong.

BACA JUGA: Resmi, Ini 8 Tim Yang Akan Berlaga Di SEA Icon Series: Fall Season 2021!

Diumumkan Melalui Twitter

Hal tersebut pertama kali diumumkan melalui akun Twitter milik ESL, mengungumumkan bahwa mereka akan menjadi penyelenggara turnamen tersebut dengan judul baru yang lebih segar.

Berbeda dari sebelumnya mereka akhirnya menggunakan Wild Rift SEA Championship 2021 dibandingkan dengan SEA Icon Series: Fall Super Cup, seperti yang telah digunakan pada musim sebelumnya.

Wild Rift SEA Icon Series 2021: Fall Season sendiri saat ini masih sedang berlangsung untuk di tiap-tiap wilayah.

Tim-tim terbaik dari setiap regional tersebut nantinya akan diberikan slot untuk bertanding di Wild Rift SEA Championship 2021 di mana mereka akan bersaing memperebutkan gelar SEA Champions.

Tanggal Penyelenggaraan

lol-wild-rift
Photo via Riot

Turnamen ini sendiri nantinya akan diselenggarakan melalui tiga tahap, nah berikut adalah tanggal penyelenggaraan turnamen tersebut.

Play Ins: 14 – 19 September 2021

Group Stage: 23 – 26 September 2021

Main Event: 30 September – 3 Oktober 2021

Nantinya turnamen tersebut akan disiarkan melalui kanal resmi milik Wild Rift di berbagai platform berbeda seperti Twitch, Facebook dan YouTube.

BACA JUGA: Riot Resmi Rilis Klip Terbaru Untuk Seri Arcane Yang Hadir Di Netflix!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru