Hasil MPL ID Season 8 Week 1 Day 3: Evos & RRQ Menang?

Inilah Hasil Terbaru Dari MPL ID Season 8 Week 1 Day 1: Apakah Evos Legends dan RRQ Hoshi berhasil raih kemenangan?

MPL Indonesia (ID) Season 8 telah resmi dimulai beberapa waktu lalu, dimana kini memasuki week 1 day 3. Dan bakal ada 2 pertandingan yang berlangsung hari ini, 15 Agustus 2021.

Dan untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 7 week 1 day 3, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian.

Aura Fire Vs Evos Legends

Hasil mpl season 8 week
Photo via YT MLBB

Evos Legends mendominasi game 1 saat berjumpa Aura, terlebih khusus Vaanstrong yang tampil beringas saat menghadapi tim lamanya. Aura sangat kesulitan pada game 1 ini belum lagi junglernya tak menggunakan retri, skor pun jadi 1-0 untuk Evos Legends. 

Lanjut ke game 2, sempat memberi perlawanan hebat namun Aura Fire tak mampu memenangkan game ke-2 ini. Permainan hebat dan rapi ditunjukkan oleh Evos, alhasil skor pun jadi 2-0 untuk Evos.

Alter Ego Vs RRQ Hoshi

Hasil mpl season 8 week 1
Photo via YT MLBB

Pick kejutan yang ditunjukkan Alter Ego dengan memainkan hyper Cyclops menjadi kunci kemenangan AE di game 1. Cyclops (Celiboy) tampil sangat baik, mengacak-acak pertahanan RRQ, skor pun jadi 1-0 untuk AE.

Lanjut di game 2, permainan seimbang ditunjukkan kedua tim, masing-masing lini menunjukkan penampilan hebat nya. Setelah 20 menit lebih game berlangsung akhirnya Alter Ego berhasil selesaikan perlawanan RRQ, skor jadi 2-0 untuk Alter Ego.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!
Diamond MLBB Murah

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru